-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Syarifuddin:Buket Teukeuh Bireuen, Pengobatan Tradisional dan Sunnah Al Quran

Selasa, September 27, 2022 | September 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-27T07:03:50Z

Tgk. Syarifuddin



Kabupaten Bireuen, newsataloen. com-Sosok yang banyak membantu warga masyarakat, yang mengalami berbagai penyakit, dengan cara pengobatan Tradisional dan Sunnah Rasul juga Al Quran, ungkap Syarifuddin, 54,Penduduk Gampong Buket Teukueh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. 

Pengobatan tradisonal menurut Syarifuddin, sudah sejak tahun 2009 sampai sekarang ini,banyak warga masyarakat,telah berhasil disebuhkan oleh Allah SWT, dengan cara dirukyah ayat ayat Al Quran, penyakit penahun bisa juga ditangani  walaupun sedang berobat di dokter, Insyaallah, kita tangani berbagai penyakit. 

Penyakit yang sering timbul pada warga masyarakat atau manusia, dapat disembuhkan, pakai obat tradisional ini, sebut Syarifuddin, kepada tim media ini, Selasa (27/09), sakit dalam perut atau lambung, mata rabun, sesak nafas, jantung, ulu hati, kerista, asam urat,dan lainnya. 

Semua penyakit ini diberikan Allah SWT, dapat disebuhkan  Allah SWT pula, manusia terus berusaha dan yakin,dalam hal ini sama sama kita berusaha membantu pesakit, dengan cara tradisional membaca ayat ayat suci Al Quran dan pemberian obat herbal pula, alhamdullah. 

Banyak yang sembuh pasien datang berbagai kalangan dari Kabupaten Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, bahkan dari luar Aceh, pengobatan ini di rumahnya di Gampong Buket Teukeuh Depan Puskesmas Kota Juang Bireuen, ucap Tgk Syarifuddin (tim). 
×
Berita Terbaru Update