-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungi Kediaman Abu Doto, Pj Bupati Pidie Bincangkan Pembangunan Serta Kesejahteraan Masyarakat

Kamis, September 22, 2022 | September 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-22T00:15:40Z




Sigli, newsataloen.com - - Penjabat Bupati Pidie, Ir H. Wahyudi Adisiswanto, Selasa (20/09/2022), usai mengikuti acara TPAKD,  berkesempatan silaturahmi dengan Gubernur Senior Aceh, dr. H Zaini Abdullah, dikediamannya, Gampong Garot Geuceu, Darul Imarah, Aceh Besar.

Kunjungan silaturahmi ke kediaman Gubernur Aceh periode 2012-2017 ini untuk berdiskusi, menyampaikan tentang bagaimana membangun Pidie dan mensejahterakan masyarakat. 

Pada kesempatan itu, Pj Bupati juga berharap dukungan kepada Abu Doto, sapaan akrab Gubernur Senior Aceh, dr. H Zaini Abdullah.

Dari kabar yang disampaikan oleh Kabag Prokopim Setdakab Pidie, Teuku Iqbal, S.STP., M.Si., yang ikut dalam rombongan Pj Bupati, bahwa pada kunjungan silaturahmi itu, Pj Bupati Pidie, H. Wahyudi Adisiswanto, disambut hangat oleh Abu Doto.

Dalam suasana penuh keakraban tersebut, banyak hal tentang pembangunan Pidie dan upaya- upaya mensejahterakan masyarakat yang dibincangkan keduanya, terang Kabag.

"Dengan ilmu dan pengalaman Abu Doto, tentunya ini bisa menjadi masukan sekaligus dukungan untuk pembangunan  Kabupaten Pidie ke depan", ujarnya.

Dengan waktu yang dimiliki Pj Bupati, beliau ingin menanamkan pondasi pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat Pidie. 

Bapak Pj Bupati berharap investasi diberbagai bidang pembangunan di Pidie berjalan dengan baik, dengan demikian masyarakat akan lebih sejahtera.

"Keinginan beliau selama memimpin Pidie, segala lini pembangun yang mensejahterakan masyarakat bisa terlaksana dengan baik. Untuk itu dukungan seluruh elemen masyarakat, termasuk dari Abu Doto sangatlah diharapkan", demikian disampaikan Kabag Prokopim Setdakab Pidie.
×
Berita Terbaru Update