-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim Pidie Berikan Bantuan kursi Roda Untuk Bocah Penderita Lumpuh Layu

Jumat, September 23, 2022 | September 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-22T23:56:22Z




Sigli, newsataloen.com -- Rajif Fandi kini bisa tersenyum bahagia, pasalnya bocah berusia 9 tahun anak dari pasangan Nasri Ramli dan Syamsidar, warga Krueng Seukeuk, Kecamatan Tangse, Pidie, kini sudah bisa beranjak keluar rumah, setelah mendapatkan bantuan kursi roda dari Dandim 0102/Pidie.

Bantuan kursi roda diserahkan langsung oleh Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd Jamal Husin, S.E., dikediaman Rajif Fandi, tempat ia tinggal bersama kedua orang tuanya, yang merupakan keluarga kurang mampu, Kamis (22/09/2022).

Dandim Pidie, pada penyerahan bantuan tersebut mengatakan, bantuan kursi roda ini sebagai wujud kepedulian untuk membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan kita.

"Bantuan kepada sesama juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT terhadap rahmat serta hidayah Nya yang selama ini telah diberikan kepada kita. Dan harapan kita dengan bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat bagi penerima dan keluarganya", tutur Dandim.

Ditempat yang sama, orang tua dari Rajif Fandi sangat berterimakasih kepada Dandim Pidie atas bantuan kursi roda untuk anaknya.

"Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih atas kepedulian bapak Dandim. Ini sangatlah bermanfaat, karena selama ini anak saya tidak bisa beranjak kemana-mana. Mudah mudahan kebaikan bapak Dandim mendapat balasan setimpal dari Allah SWT", ucap Nasri Ramli, dengan berlinang air mata.

Turut mendampingi Dandim, Danramil 16/Tangse, Letda Inf Ferial, Sekdes Gampong Krueng Seukeuk, Faisal, Babinsa Koramil 16/Tangse, Sertu Fakurudin, Ketua Pemuda Gampong, Nasir Ramli serta warga setempat. 

Untuk diketahui, Rajif Fandi menderita gangguan syaraf sejak lahir, yang menyebabkannya lumpuh layu, sehingga iapun tidak mampu beranjak dari tempat tidurnya. 

Orang tua Rajif Fandi pun sangat berkeinginan agar anaknya bisa diajak keliling kampung dengan menggunakan kursi roda, agar anaknya bisa merasakan kehidupan diluar rumah. Namun pada waktu itu orang tua Rajif Fandi hanya bisa berkeinginan.

Kini, harapan orang tua Rajif Fandi tersebut menjadi kenyataan, dengan kemurahan hati Dandim Pidie, Letkol Inf Abd Jamal Husin, mewujudkan keinginannya, dengan membantu kursi roda untuk Rajif Fandi, si bocah penderita lumpuh layu di Kecamatan Tangse.
×
Berita Terbaru Update