-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Program Pascasarjana Almuslim Bireuen, Halal Bi Halal Dan Serahkan Penghargaan Untuk Dosen.

Senin, Mei 23, 2022 | Mei 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-23T06:02:02Z



Kabupaten Bireuen, newsataloen.com-Program Pascasarjana mengadakan halal bi halal dan penyerahan penghargaan kepada Dosen dan mahasiswa Penerima Pendanaan Program Kompetitif Nasional Program Pascasarjana Penelitian Tesis Magister (PPS-PTM)
6 Proposal Penelitian Tesis Magister (PTM) Program Pascasarjana Universitas Almuslim di danai oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi. 

Direktur Program Pacasarjana Dr. Cut Azizah, ST., MT menyampaikan bahwa acara halal bi halal dalam rangka silaturrahmi hari raya idul fitri 1443 H. Dalam hal ini saya mewakili Program Pascasarjana Universitas Almuslim mengucapkan minal aizin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin atas sikap, pelayanan, Tindakan kami selama ini yang kurang berkenan kepada Bapak/Ibu semua.

Cut Azizah, ST., MT juga menyampaikan selamat kepada Dosen dan Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Almuslim proposalnya didanai oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi. 

21 Proposal yang di usulkan alhamdulillah 6 proposal yang di danai. Mahasiswa yang proposal nya di danai akan di konversi nilai nya ke MK Seminar Poposal. Proposal yang belum di danai ada kesempatan untuk bisa mengusulkan pada pendanaan LPDP di bulan agustus.

 Kepada Dosen Program Pascasarjana untuk terus meningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi agar kita dapat memperoleh akreditasi Program Studi yang lebih baik.

Wakil Rektor I Universitas Almuslim Dr. Halus Satriawan, M.Si menyampaikan selamat datang Kembali di Program Pascasarjana Universitas Almuslim setelah merayakan Idul Fitri 1443 H. Selamat kepada Dosen dan Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Almuslim proposalnya didanai oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi.

 Ini adalah Langkah awal dari mahasiswa Angkatan 1 sehingga bisa menjadi contoh untuk mahasiswa Angkatan-angkatan selanjutnya. Mahasiswa Angkatan juga mempunyau kesempatan yang sama untuk bisa mengikuti pogram ini di tahun depan. 

Semoga Dosen dan Mahasiswa dapat berpartisipasi aktif dan tetap solid dalam kegiatan yang bisa memberikan impact yang lebih baik untuk peningkatan akreditasi Program Studi di Program Pascasarjana Universitas Almuslim. (rizal jibro). 



 

 


×
Berita Terbaru Update