-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan Luhut Binsar Di HUT Ke-22 Provinsi Babel Jaga Persatuan & Kesatuan

Senin, November 21, 2022 | November 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-21T10:42:45Z


Luhut Binsar Panjaitan 



JAKARTA, newsataloen.com -Menteri Kordinator Kemaritiman & Investasi (Menkomarves), Luhut Binsar Panjaitan memberi apresiasi positif terhadap Ridwan Djamaludin selaku PJ Gubernur Bangka Belitung lantaran dinilainya mampu membuat perubahan positip untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dikatakan Luhut drinya mengaku merasa bangga dengan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat ini dipimpin oleh Ridwan Djamaludin selaku Pj Gubernur Bangka Belitung.

Terlebih Luhut sendiri mengaku dirinya sangat kagum menyaksikan kondisi daerah Provinsi Bangka Belitung yang dinilainya sangat memberikan arti baginya.

"Saya terus terang bangga melihat Bangka Belitung sewaktu saya berkunjung waktu persiapan kegiatan G-20 kemarin," ungkapnya.

Kondisi ini pun tak lain menurut lantaran dipimpin oleh seorang pejabat daerah yang ditunjuk negara, yakni Ridwan Djamaludin selaku Pj Gubernur Bangka Belitung.

"Saya apresiasi Pj Gubernur Ridwan Djamaludin telah memimpin provinsi ini selama beberapa bulan telah mampu membuat provinsi berubah nyata dan bagus," kata Luhut dalam tayangan video singkat testimoni di sela-sela memberi ucapan selamat HUT Provinsi Bangka Belitung ke-22, Senin 21 November 2022.

Oleh karenanya Luhut sendiri berharap di usia ke-22 tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung semakin maju terlebih provinsi ini pun memiliki kekayaan sumber daya alam yang cukup mumpuni dan ia pun sempat berpesan agar tetap terus menjaga kelestarian alam Bangka Belitung serta dapat menjaga persatuan dan kesatuan yang lebih baik lagi.

"Bangka Belitung ini daerah yang kaya dan banyak timah maka akan kita kelola dengan baik dan pemerintah mendukung sepenuhnya Hijau Biru Babel ku. pertahankan Provinsi Bangka Belitung yang ramah lingkungan," tegasnya. (*).
×
Berita Terbaru Update