-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pertemuan Dihadiri 70 Orang Wartawan, Dengan Pj Bupati Bireuen

Senin, September 19, 2022 | September 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-19T12:42:58Z



Kabupaten Bireuen, newsataloen.com-Akibat kesibukan baru kali ini, dilaksanakan pertemuan dengan para wartawan,kami bertugas satu bulan lalu dan akan bertugas dalam satu tahun  mendatang,ujar Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Senin (19/09).

Silaturrahmi dan Temu Ramah dengan Insan Pers, liputan Wilayah Kabupaten Bireuen, pj Bupati Bireuen menjelaskan pertanyaan dari sejumlah wartawan,mengatakan dalam soal Pasar Cureh masalah sampah, segera kita tertipkan apalagi nyak nyak atau ibu masih berjualan di pinggir jalan,harus kita  segara  diselesaikan  sudah kita panggil geusyeik setempat. 

Jadi lubang di atas saluran irigasi Pante lhong II sudah di cort,maka pihak Pemerintah Kabupaten Bireuen, kita terus bekerja sama dengan Polres Bireuen,untuk kita bongkar, begitu pula Pora di Pidie di  tunda sampai  2023.

Juga soal PSSB, tidak bisa dibantu sepeserpun, tapi pihak kami bantuan ripe ripe, untuk PSSB,sesama kawan kawan dan para dermawan,dan kini telah berkumpul sebesar Rp 100 juta,tambah Aulia Sofyan. 

Menanggapi masjid di Sangso Samalanga, tidak ada kelanjutan pembangunan apapun dalam masjid, sebelum ada dialog dengan ulama, juga pada Aparatur Sipil Negara, yang poligami  sesuai aturan dapat dipecat, sebagai mana peraturan pemerintah. 

Banyak juga bangunan liar, tidak ada izin di tanah Rel Kereta Api, depan Rumah Sakit  dr Fauziah Bireuen, akan kita koordinasi dengan pemberi izin dan kantor dinas terkait lainnya, sudah sejak lama dibiarkan begitu saja, tidak sesuai kita bongkar. 


Blokade jalan nasional, dapat di bongkar sesuai laporan masyarakat, nanti kita koordinasi dengan Kepala Dinas Perhubungan Bireuen,di Kantor Catatan Sipil dan Kependudukan Bireuen, masih ada pungli. Soal Bintek kita evaluasi, juga soal parkir sudah di wanti wanti camat. 

Soal Aparatur Sipil Negara,yang masih berkeliaran di Warung Kopi,tidak boleh ada lagi, bahkan soal Aparatur Sipil Negara tidak masuk kantor bila kita pecat,ujar Aulia Sofyan dan menyangkut Aramco, sudah buat kesepakatan selesai bulan Oktober dengan petani,tambah Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bireuen(rizal jibro). 
×
Berita Terbaru Update