-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DJ Sembiring:Ajak Pemuda Aceh Untuk Caleg di Partai Republiku

Senin, September 19, 2022 | September 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-19T04:45:09Z



Banda Aceh, newsataloen.com-Dj Sembiring  Ketua Bidang Keormasan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Republiku, mengajak pemuda atau generasi muda untuk mendaftar  calon legislatif (caleg). 

Untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Pusat/Jakarta, Aceh maupun Kabupaten/Kota,dalam pemilihan masing masing daerah,dengan menggunakan biaya politik yang rendah, sebut DJ Sembiring, saat berkunjung ke Provinsi Aceh. 

Dalam kunjungan ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Republiku Provinsi Aceh diterima Boy Hardi  bersama sejumlah Pengurus Partai Republiku,menurut DJ Sembiring, Senin(19/09) kepada tim media ini,cukup merasa puas atas kinerja Ketua DPW Partai Republiku. 

Sudah terbentuk Dewan Pengurus Cabang (DPC) sekitar 13 Kabupaten/kota,maka, dalam hal ini, generasi muda dan warga masyarakat, dapat memanfaatkan sebagai caleg dengan partai ini, sebut DJ Sembiring didampingi Boy Hardi bersama pengurus lainnya. 

Dalam kunjungan DJ Sembiring ke Aceh, melihat sejauh mana kesiapan DPW Partai Republiku Provinsi Aceh dibawah kendali Boy Hardi, dalam keikutsertakan Pemilihan Umum nanti tahun 2024,apalagi sudah kita persiapkan satu kantor, untuk kelancaran adminstrasi Partai Republiku Provinsi Aceh. 

Jadi, saya sangat puas dan semangat berkunjung ke Aceh,melihat perkembangan Partai Republiku, pungkas DJ Sembiring bersama Ketua DPW Partai Republiku Provinsi Aceh Boy Hardi (rizal jibro). 
×
Berita Terbaru Update