-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Car Free Day Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67

Minggu, September 18, 2022 | September 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-18T08:10:32Z


Banda Aceh,  newsataloen.com -Ditlantas Polda Aceh menggelar car free day Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022 yang dipusatkan di Jalan Tgk. Daud Beureuh, depan Kantor DPRA Banda Aceh, Minggu (18/9/2022).

Kegiatan itu digelar mulai sekira pukul  07.00 wib hingga selesai dan turut dihadiri Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Muji Ediyanto, sejumlah pejabat yang diundang,  didampingi sejumlah Pejabat Ditlantas Polda Aceh dan dihadiri personel Ditlantas Polda Aceh, sejumlah guru, siswa sekolah, anak-anak dan masyarakat lainnya, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

" Car free day itu digelar  dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022 dan diwarnai sejumlah rangkaian kegiatan , " sebut Kabid Humas.

Sejumlah kegiatan yang mewarnai car free day tersebut meliputi, senam jantung sehat, penampilan safety riding oleh Satuan PJR Ditlantas Polda Aceh, drumband yang ditampilkan pelajar SMP 3 Banda Aceh, penampilan Polisi cilik (pocil) oleh anak SD 22 Banda Aceh dan MIN 5 Aceh Besar, kemudian ada quiz Lalulintas dan lomba mewarnai anak, sambung Kabid Humas. 

Di arena car free day tersebut disediakan kuliner gratis untuk para pesertanya, kemudian untuk para pemenang lomba juga disediakan sejumlah door prize, tutur Kabid Humas lagi. 

Tema yang diusung dalam peringatan Hari Lalu Lintas ke 67 ini adalah, " Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju, " tutup Kabid Humas. 

×
Berita Terbaru Update